Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013

UPTD Pendidikan Batang Masumai, Merangin




Keluhkan Kantor Sempit

UPTD : Kepala UPTD, Pengawas, Pegawai UPTD saat photo bersama di kantor UPTD Batang Masumai, Senin (21/1) kemarin

BANGKO-Keluhan kekurangan sarana dan prasarana ternyata tidak hanya pada sekolah. Kondisi ini dialami oleh kantor Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Batang Masumai (Batam), Pasalnya mereka mengeluh dengan kondisi kantor UPTD yang sempit.
Kepala UPTD Batam, Hardin kepada Koran ini mengakui bangunan kantor UPTD hanya seluas 40 meter persegi dengan jumlah pegawai ada belasan orang. Didalam ruangan pun hanya ada satu sekatan untuk ruang khusus kepala UPTD dengan ukuran enam meter persegi. Sedangkan ruang sekretaris, pengawas, pegawai UPTD ditumpuk dalam satu ruangan.
‘’Kondisi ruangannya berdesakan, sehingga mempersulit para pegawai maupun pengawas untuk beraktifitas,” katanya.
Kondisi terparah dirasakan disaat awal bulan penerimaan gaji, dikarenakan kondisnya lebih padat karena para guru maupun kepala sekolah berdesakan antri. Maka saat awal bulan itu para pegawai UPTD harus meminjam kursi dari warga sebagai fasilitas guru yang antri diluar gedung.
‘’Saat penerimaan gaji awal bulan biasanya tidak ada pegawai UPTD yang berada didalam ruangan karena tempatnya sempit, sementara diluar kantor saja juga banyak yang antri,” terangya.
Kedepannya Hardin mengharapkan agar kantor UPTD Batam bisa diberikan bantuan pembangunan yang layak mengingat aktifitas kantor terus saja mengalami peningkatan. Hardin juga mengatakan jika harapan itu terkabulkan pihaknya telah menyiapkan lahan pembangunannya.
‘’Lahan kita masih luas untuk menambah jumlah bangunannya,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar