Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Januari 2013

Kepsek SMPN 43 Merangin Bakal Diganti



Juhanis: Nama Saya Ada Dalam Daftar
JUHANIS

 
BANGKO-Juhanis, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 43 Merangin dikabarkan bakal diganti dalam rencana perombakan kabinet Nalim-HBH dalam waktu dekat ini, Nam Juhanis sudah dikabarkan sudah diusulkan oleh Dinas Pendidikan (Diknas) Merangin ke Badan Pertimbangan Jabatan Dan Pangkat (Baperjakat) Merangin.
        Dari sumber yang layak dipercaya, Juhanis didepak dari jabatan Kepsek SMPN 43 Merangin dan namanya sudah tercatat dalam usulan itu, Hanya saja belum diketahui berapa jumlah kepsek yang bakal diganti.
        ‘’Ada nama Juhanis didalam usulan ke Baperjakat itu, Namanya termasuk kepsek yang bakal diganti,” kata sumber koran ini, Rabu (16/1) kemarin.
        Dia mengatakan, Nama pengganti Juhanis belum diketahui siapa yanng bakal menduduki posisi Kepsek SMPN 43 Merangin itu, Begitu juga tempat Juhanis dipindahkan belum juga diketahui.
        ‘’Tempat dia pindah saya belum tahu yang jelas pengajuannya memang ada,” terangnya.
Kepala SMPN 43 Merangin, Juhanis. Ketika dikonfirmasi koran ini tidak membantah ada kabar peergantian dirinya dari Kepsek itu, Namun dia siap menghadapi segala keputusan yang diambil Diknas Merangin.
Sebelumnya dia terkejut mendengar kabar pergantianya dirinya itu, dan berusaha menyelidiki kebenarannya Namun dia menolak ketika Koran ini menanyakan dari mana sumber pemberitaan bahwa dia akan segera dilengser dari jabatannya sekarang ini.
‘’Saya dengar kabar lebih kurang enam bulan belakangan ini, nama saya ada dalam daftar nama kepala sekolah yang akan dirombak,” jelasnya.
‘’ Informasinya akurat dan sekarang rasanya saya ini hanya menghitung hari saja,” tambahnya.
Juhanis menyayangkan jika harus dipindahkan dari Kepala SMP 43 itu, karena selain sebagai salah satu perintis dibangunnya sekolah, dia juga telah menyatu dengan guru dan siswa serta masyarakat setempat.
Selain itu berbagai pembangunan sudah dilaksanakan sejak di menjadi Kepsek SMP 43 Merangin, Dia mengakui itu semua berkat perjuangan selama menjadi Kepsek SMP N 43 Merangin ini.
‘’Kinerja saya selama menjadi kepala SMP 43 ini tidak pernah bermasalah, bahkan selama dua tahun sekolah kita mendapat akreditasi B. Juga  pembangunan dan pengadaan moubiler sekolah cukup banyak terealisasikan,” terangnya.
Kedepannya Juhanis tidak ingin bersitegang tentang permasalahannya itu. Menurutnya saat ini dia hanya mengharapkan jika memang akan segera dilengserkan maka mendapatkan posisi yang lebih baik lagi.
‘’Saya harap jika dilengserkan saya tidak ditempatkan di daerah terpencil. Karena sebenarnya saya tidak bisa membawa kendaraan sendiri,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar