Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 Januari 2013

Ketua STAI Bangko Periode 2013-2017




Umur 72 Tahun Mawardi Pimpin STAI

MAWARDI
BANGKO-Terpilih sebagai ketua STAI SMQ Bangko periode 2013-2017  harus disikapi positif oleh pria yang berusia 72 tahun ini, Mawardi. Betapa tidak, menurut pengakuannya dia tidak menyangka akan dipilih oleh ketua Yayasan SMQ Bangko untuk mengemban amanat memimpin STAI Bangko, yang sebelumnya juga pernah dipimpinnya.
        ‘’Saya tidak bisa menjawab langsung ketika buya Satar Saleh meminta saya memimpin STAI,” kata Mawardi
        Dijelaskannya, selama ini sudah empat kali dia menerima SK dari Yayasan SMQ. Yakni pada Juli 2007 dia pernah ditunjuk sebagai Peltu Ketua STAI, dua bulan setelah itu, September 2007 dia pun dipercayai sebagai ketua definitif STAI. Setelah itu pada Maret 2008 Mawardi sempat meminta berhenti dari Ketua STAI dan diberikan jabatan oleh yayasan penasehat STAI.
        ‘’Saat itu usia saya 67 tahun, sekarang ini merupakan SK yang ke empat sebagai ketua STAI kembali dan usia saya sudah 72 tahun,” Ungkapnya.
        Karena telah diemban amanah tersebut, Mawardi mengaku harus siap menggelontorkan program-program untuk kemajuan STAI Bangko. Namun berbagai program tersebut akan dimusyawarahkan kembali bersama civitas akademika dan pihak yayasan.
Beberapa program yang akan dilaksanakannya adalah pembentukan Dharma Wanita STAI, menghidupkan Ukhwah civitas akademika, management pengaturan sistim penggajian karyawan dan dosen yang adil menurut jenjang masa tugas, dan lainnya.
        ‘’Karena STAI ini dibawah Yayasan, maka segala program harus diketahui dan disetujui Yayasan. Bahkan bila perlu nanti akan kita bangun kantor Yayasan SMQ di kampus ini,” katanya lagi.
‘’Yang jelas harus ada kerjasama yang baik untuk kemajuan STAI ini,” tutup Mawardi.(top)

0 komentar:

Posting Komentar