Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 Januari 2013

Anniversary ke-16 SMA N 6 Merangin



ANNIVERSARY: Kadisdik Merangin, Akhmad Bastari saat memotong kue ulang tahun SMA N 6. Sabtu (12/1) kemarin. Kue tersebut diserahkan kepada Kepala SMA N 6 Merangin, Abdul Gafar.


BANGKO-Tidak terasa SMA N 6 Merangin saat ini telah berumur 16 tahun. Merayakan ulang tahunnya itu, pihak sekolah menyelenggarakan Anniversary SMA N 6 ke-16 Sabtu (12/1) kemarin.
Kegiatan yang meriah itu, dihadiri langsung oleh Kadisdik Merangin, Akhmad Bastari, Kepala SMA N 6 Abdul Gafar, Camat Nalo Tantan, Taswin, Unsur Muspida, Ketua Komite, beberapa Kepala SMA N di Merangin serta majelis guru dan staf SMA N N 6 dan siswa.
Kepala SMA N 6 Merangin, Abdul Gafar mengatakan, Anniversary ke-16 digelar selama tiga hari diisi dengan kegiatan perlombaan antar SMA N sederajat.
‘’Kegiatan telah dimulai sejak kamis (10/1) lalu, sementara sabtu ini (12/1) merupakan puncaknya, sementara selama kegiatan proses belajar mengajar tetap berjalan seperti biasanya,” kata Abdul Gafar.
Dia menjelaskan, agar Anniversary ke-16 meriah, pihak sekolah sengaja mengundang seluruh SMA N sederajat khususnya dalam kota Bangko agar bisa mengirimkan siswa siswi mereka mengikuti kegiatan perlombaan. Sementara perlombaan yang digelar seperti olahraga, kesenian, skill dan lainnya.
‘’Agar meriah, kita mengundang beberapa sekolah dengan tujuan berbagi kebahagiaan, dan siapa tahu mereka juga bisa menggelar kegiatan serupa,” ujar Abdul Gafar.
Suasana peringatan HUT SMA N 6 tahun 2013 ini berlangsung meriah. Pada puncak acara itu dilaksanakan Festival Band Pelajar, Fashion show, tarian daerah, Dance Competition, Drama dan lainnya. Setiap jeda kegiatan dilaksanakan pembagian doorprize dari pihak sponsor.
‘’Pada puncak acara ini, kita lebih fokus pada pementasan kesenian, jadi siswa kita dan siswa sekolah lainnya berdandan dahsyat, kegiatan sampai sore,” Jelas Abdul Gafar.
Sementara itu, Kadisdik Merangin Akhmad Bastari dalam sambutannya mengaku kagum dengan rangkaian acara yang digelar oleh SMA N 6 Merangin.
‘’Saya support dengan SMA N 6 ini, bisa mengadakan kegiatan ulang tahun yang meriah, tertata dan terkonsep ini. Bagi sekolah lainnya yang ingin menyelenggarakan kegiatan serupa bisa  menirunya,” ungkap Bastari.
Oleh pihak panitia Bastari diberi kehormatan memotong kue ulang tahun untuk diberikan kepada Kepala SMA N 6, Abdul Gafar. Selain itu Bastari berkesempatan   membuka secara resmi festival Band pelajar dengan simbolis menabuh Drum yang telah disediakan panitia.(top/adv)

0 komentar:

Posting Komentar