Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

SMPN 16 Merangin, Syafril Optimis




Syafril Klaim Masih Jabat Kepsek
Syafril

BANGKO-Merasa telah mendapatkan dukungan dari warga Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang, Kepala SMPN 16 yang telah dilengserkan pada pelantikan beberapa waktu lalu, Syafril merasa optimis masih terus akan menjabat sebagai Kepala sekolah di SMPN tersebut.
Hal itu diungkapkan Syafril ketika dimintai konfirmasi terkait adanya aksi warga yang menggelar pagar betis pada Sabtu, (9/2) kemarin di lapangan SMPN 16 Merangin.
Menurut Syafril, dia telah dipanggil oleh Bupati Merangin pada waktu itu dan dijanjikan permasalahan pelengseran dirinya akan diselesaikan.
‘’Waktu itu, (9/2) diantara masyarakat, saya dipanggil oleh Bupati Merangin. Dan dikatakan beliau permasalahan ini akan segera diselesaikan,” ungkap Syafril.
Syafril menjelaskan, pada saat pembicaraan singkatnya itu Bupati Merangin sempat menginformasikan kepada beberapa tokoh masyarakat setempat bahwa pergantian kepala SMPN 16 Merangin ini dalam beberapa waktu ini tidak akan terjadi. Sementara menjelang keputusan itu terlaksana Bupati Merangin mengharapkan kegiatan belajar mengajar di sekolah itu tetap terlaksana dengan baik.
‘’Bupati akan menyelesaikan permasalahan ini, dan dia meminta menjelang adanya keputusan itu kegiatan belajar mengajar disekolah tetap terlaksana dengan baik. Dan kita menyanggupinya,” tuturnya.
Terkait dengan aksi warga yang gencar masih menginginkan dia menjabat sebagai Kepala SMPN 16 itu, Syafril mengaku tidak pernah memberikan imbalan maupun doktrin penghasutan. Menurut Syafril aksi itu murni dari masyarakat sendiri.
‘’Itu murni dari masyarakat, mungkin mereka melihat kinerja saya selama ini dinilai bagus sehingga menggelar aksi semacam itu,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar