Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Februari 2013

Kepala SDN 63 Rejosari, Merangin Diganti


KASHMIR
BANGKO-Tuntutan Warga beserta wali murid untuk mengganti kepala SDN 63 Rejosari Sudarmi yang diindikasikan menyelewengkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) serta meresahkan masyarakat akhirnya dikabulkan.

Hal ini dibuktikan didalam pelantikan pejabat eselon II, III, IV dan Fungsional tercantum nama kepala SDN 63 Rejosari yang baru yakni Kasmir, Kamis (31/1) kemarin, Kasmir yang sebelumnya bertugas sebagai guru di SDN 6 Pemenang secara sah enjabat sebagai Kepsek SDN 63 Rejosari.

Salah seorang guru di SDN 63, Yatman ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya pergantian kepala sekolah. Dia malahan bertanya kapan terjadinya pelantikan.

‘’Saya baru tahu ini, nanti akan saya kabarkan ke rekan guru yang lainnya,” katanya.

Menurutnya, Kamis (31/1) kemarin kepala SDN 63 masih datang ke sekolah dan beraktifitas seperti biasanya. Dia juga meyakini saat itu Sudarmi belum mengetahui bahwa telah digantikan.

‘’Tadi bu Sudarmi datang ke sekolah, dan keadaan seperti biasanya lah, rutinitas kegiatan belajar mengajar (KBM),” kata Yatman Via Telpon.

Yatman berharap pengganti kepala SDN 63 yang baru bisa menata sekolah dengan lebih professional agar peningkatan mutu pendidikan di wilayah itu dapat terlaksana.

Sementara itu, Kepala UPTD Pamenang, Abdurrahman ketika dikonfirmasi mengatakan siap mengantar kepala SD terpilih yang baru ke SDN 63 Rejosari. ‘’Jika telah diganti dan diadakan pelantikan maka saya siap mengantarkannya ke sekolah itu,” tegas Abdurrahman.

Kashmir, Kepala SDN 63 yang baru dilantik ketika dikonfirmasi mengatakan siap melaksanakan tugas yang diemban. Namun dia harus mempelajari karakter personal guru dan siswa di sekolah tersebut.

‘’Inikan amanah, jadi harus saya laksanakan dengan maksimal,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar