Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Februari 2013

Guru SMKN 2 Merangin Pasrah




BANGKO-Keinginan pihak SMKN 2 Merangin agar kepala sekolah pengganti mereka barasal dari internal sekolah tidak tercapai. Pasalnya kepala SMK 2 terpilih adalah Zet Herman yang berasal dari Kepala SMAN 3 Merangin.
        Salah seorang guru disekolah itu menyayangkan hal itu. Namun dia tetap berbesar hati menerima segala keputusan yang telah diambil oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Merangin.
        ‘’Kita terima saja keputusannya,” ucap guru yang engga dituliskan namanya.
        Menurutnya pihak Disdik memiliki nilai tersendiri menetapkan orang luar sebagai pemimpin disekolahnya sehingga calon kepala yang diusung oleh pihak sekolah tidak lolos.
        ‘’Mereka pasti punya penilaian sendiri,” singkatnya.
        Dia mengharapkan kepala SMKN 2 yang baru bisa meneruskan program sekolah serta menerapkan sistim transparansi dalam pengelolaan administrasi sekolah.
        ‘’Proses dan program sekolah harus diteruskan supaya siswa bisa mendapatkan ilmu pendidikan yang bermanfaat dan maksimal,” ungkapnya.
Diteruskannya, kepala SMKN 2 yang baru diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan seisi lingkungan sekolah sehingga pencapaian keharmonisan internal sekolah dapat terjadi.
‘’Intinya kita menerima keputusan itu dan diharapkan kedepannya eksistensi SMKN 2 Merangin tetap terjaga baik itu di Merangin ini sendiri, Provinsi Jambi hingga tingkat Nasional,” ucapnya.
Sementara itu, Kepala SMKN 2 Merangin yang baru, Zet Herman ketika dikonfirmasi mengaku siap menerima tugas yang diamanatkan kepadanya.
‘’Itu amanah dan saya harus melaksanakannya,” singkat Zet. (top)  

0 komentar:

Posting Komentar