Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Pemkab Merangin Bakal Gelar Seminar Nasional



SEKDA : Peltu Sekda Merangin, saat tatap muka dengan salah satu himpunan mahasiswa di Merangin, Senin (11/2) kemarin

BANGKO-Untuk peningkatan pendidikan di Merangin ini lebih maksimal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin bakal menggelar Seminar Nasional di Merangin ini, Hal ini dijelaskan oleh Peltu Sekda Merangin, Suhaibi, Senin (11/2) kemarin.
Menurut Suhaibi, pengadaan seminar tersebut bertujuan membuka wawasan siswa, mahasiswa maupun masyarakat umum agar bisa berbagi pengalaman dalam menghadapi prospek Kabupaten Merangin dikancah nasional maupun internasional.
‘’Pengadaan seminar bisa membuka wawasan masyarakat sehingga prospek kabupaten Merangin bisa lebih ditingkatkan,” ungkapnya.
Dijelaskannya, dengan mendatangkan pakar maupun instruktur ahli maka ilmu yang akan diserap oleh masyarakat khususnya pelajar bisa berkembang. Hal itu akan mempengaruhi pola fikir masyarakat Merangin sehingga visi misi pembangunan di Merangin bisa lebih terarah.
‘’Tidak menampik bahwa informasi bisa lebih gampang ditemukan pada media social seperti internet. Namun kapasitasnya akan berbeda jika informasi tersebut langsung didengar dari pakarnya,” tutur Suhaibi.
Kedepannya Suhaibi mengharapkan peran serta mahasiswa maupun dosen untuk bisa mewujudkan kegiatan seminar yang dinilai positif itu. Dengan peran serta berbagai pihak maka seminar nasional tersebut akan bisa terselenggara dengan sukses.(top)

0 komentar:

Posting Komentar