Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

SDN 62 Merangin, Siap Jemput Perubahan



ROSMIANA

Rosmiana Siapkan Perubahan di SDN 62

BANGKO-Sebagai kepala sekolah yang baru di SDN 62 Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat, Rosmiana bertekat ingin merombak tatanan yang ada disekolah itu. Mulai dari peningkatan disilpin guru dan siswa, administrasi yang trasparant juga peningkatan mutu pendidikan.
        Dikatakannya, selain melanjutkan program positif sekolah yang telah dicanangkan kepala sekolah sebelum dirinya, Rosmiana bertekat menjemput perubahan agar kualitas pendidikan di sekolah tersebut bisa lebih maksimal.
        ‘’Salah satunya beberapa waktu lalu kita mendapatkan juara I LCC tingkat kecamatan. Dan nanti akan menjadi wakil pelaksanaan LCC tingkat kabupaten,” kata Rosmiana.
        Menurut Rosmiana, peningkatan mutu pendidikan disekolah itu tidak bisa hanya dilakukan olehnya. Namun peran serta guru dan pegawai sekolah lainnya juga mempengaruhi kinerja dia kedepannya.
        ‘’Saya ini diminta komite, kepala desa dan masyarakat untuk mau menjadi kepala sekolah disini. Makanya agar program bisa terlaksana dengan baik, kebersamaan merupakan salah satu kunci suksesnya,” ungkapnya.
        Masih dikatakan Rosmiana, keharmonisan internal sekolah juga akan memperkuat pondasi hubungan kekeluargaan sehingga setiap permasalahan yang timbul di sekolah tersebut bisa diatasi dengan musyawarah.
‘’Intinya kita ingin memajukan sekolah ini dengan baik dengan kebersamaan,” tutupnya.(top)

1 komentar:

  1. asskum, maaf pak ganggu waktunya, saya dari konfeksi dan sablon, mau menawarkan jasa dan produk kami pak, kami siap melayani pembuatan seragam sekolah bpk, baik itu batik, baju osis, pramuka, dan kaos olah raganya pak,klau bpk minat kami siap mengantarkan sempel - sempelnya pak, trimakasih atas perhatiannya pak,,

    BalasHapus