Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2012

MAS SMQ Boyong Avanza Asmaul Husna



Ketua BKMT Merangin menyerahkan piala kepada pemenang lomba
BANGKO-Pelaksanaan Lomba Asmaul Husnah yang diselenggarakan oleh BKMT Merangin pada Rabu, (19/12) kemarin di Biduk Amo Bangko diikuti oleh 25 SMA sederajat di Merangin. Pantauan Merangin Ekspres, tampak peserta antusias mengikuti perlombaan yang bertema “Mari Kita Bangun Generasi Muda Yang Berakhlaqul Kharimah Menuju Merangin Makmur 2013”
Ketua pelaksana, Adrianus dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi yang bertaqwa dan memiliki jiwa yang terpuji. Sehingga kedepannya generasi muda ini mampu memimpin bangsa khususnya Kabupaten Merangin.
        ‘’Sebenarnya yang mendaftar ada 26 sekolah. Namun satu sekolah telah menyatakan mundur. Tujuannya agar generasi muda kita sekarang ini memiliki jiwa yang terpuji dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ungkapnya.
Kegiatan yang dinilai oleh tim dewan juri terpilih itu berlangsung hingga sore hari. Sedangkan pengumuman pemenang dilaksanakan pada pukul 23:00 WIB.
Saat pengumuman oleh Ketua Dewan Juri dari Sumbar, Amsarudin. Tampak siswa maupun guru pembimbing yang duduk dikursi undangan cemas. Hingga pembacaan siapa pemenang lomba selesai diumumkan.
Akhirnya lomba itu dimenangkan oleh Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Syekh Maulana Qori (SMQ) menjadi juara pertama dan berhak membawa satu unit mobil Avanza. Juara II adalah MAS Munawarah, Juara III adalah SMA 3 Merangin.
Sedangkan juara harapan I jatuh pada SMA 12 Merangin, Juara Harapan II SMA 1 Merangin dan juara Harapan III SMA 8 Merangin.
Kepala MAS SMQ, Ahmad Sukri menyatakan kegembiraannya karena siswa didiknya bisa mendapatkan juara pertama tersebut. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada BKMT dan Pemkab Merangin karena telah menggelar lomba yang positif tersebut.
‘’Nanti mobil ini kami akan gunakan sebagai operasional sekolah sebaik mungkin,” tutupnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar