Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 13 Desember 2012

ADVETORIAL STIKES MERANGIN



Prosesi pembacaan janji oleh Ketua STIKes diikuti oleh wisudawa
Sukses, STIKES Gelar Wisuda Prodi Kebidanan
Prosesi pembacaan janji oleh Ketua STIKes diikuti oleh wisudawati

Ketua yayasan berdampingan dengan perwakilan dari Dinkes Provinsi Jambi, Koordinator Kopertis X, Perwakilan Pemkab Merangin dan Mapolres Merangin
PENYELENGGARAAN Wisuda ke-III mahasiswi STIKES prodi D III Kebidanan yang dilaksanakan pada hari Rabu (12/12) kemarin di Aula STIKES Merangin berjalan sukses.
Ketua STIKes Merangin, Supeno,SH.MH
Kegiatan yang bergengsi ini dihadiri oleh Koordinator Kopertis wilayah  X, Kepala Dinkes Provinsi Jambi, Ketua Dewan Pembina Yayasan Haji Soeheily Qari, Muspida Merangin, ketua lembaga pimpinan perguruan tinggi, para pejabat structural di lingkungan STIKES Merangin serta para orang tua dan keluarga mahasiswi yang diwisuda.
Ketua Yayasan Haji Soeheily Qari, Handayani
        Dalam sambutannya, ketua STIKES Merangin, Supeno,SH.MH mengharapkan agar lulusan STIKES Merangin bisa menerapkan segala ilmu pendidikan dengan maksimal ditengah masyarakat sehingga peningkatan kesehatan di masyarakat dapat tercapai dengan maksimal.
Menjelang proses wisuda
Para Dosen STIKes dan undangan yang hadir
‘’Kita sama-sama berharap kedepannya lulusan STIKES Merangin khususnya Prodi Kebidanan ini bisa mengabdi pada masyarakat dengan ikhlas. Sehingga pencapaian mutu kesehatan ditengah masyarakat lebih meningkat. Dan lagi bisa meminimalisir angka kematian ibu dan bayi,” tutupnya.(top/adv)
Photo Bersama

 

0 komentar:

Posting Komentar