Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2012

ASMAUL HUSNAH MERANGIN 2012


BKMT Sukes Gelar Lomba Asmaul Husnah

BERTEMPAT di Biduk Amo Pasar Bawah, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Merangin bekerjasama dengan Pemkab Merangin menggelar lomba Asmaul Husnah tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Merangin, Rabu (19/12) kemarin.
        Dalam acara itu, dihadiri oleh Ketua BKMT Merangin, Hj Sukma Jaya Nalim, Sekda Merangin, Unsur Muspida, Kepala SKPD, Perwakilan dari Provinsi Jambi, Para guru, Masyarakat umum lainnya.
        Tidak kurang dari 2500 siswa menjadi peserta asmaul Husnah tersebut. Mereka berasal dari SMA sederajat baik negeri maupun swasta.
        Dalam sambutannya, Ketua BKMT Merangin, Sukma Jaya mengatakan kegiatan tersebut bermaksud mengajak siswa-siswi untuk lebih mengenal 99 nama Allah dan meresapinya. Sehingga kedepannya siswa bisa terus menerapkannya pada kehidupan sehari-hari.
        ‘’Jangan hanya memprioritaskan kehidupan dunia ini saja. Namun dunia akhirat juga harus kita utamakan. Dengan menghafal Asmaul Husnah insya Allah kehidupan dunia akhirat bisa seimbang, selagi kita menghafal dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
        Sementara itu, pada acara penutupan Sukma Jaya selaku Ketua BKMT Merangin menyerahkan hadiah utama berupa sebuah mobil Avanza kepada pemenang lomba dengan harapan tujuan utama peserta bukanlah hadiahnya, namun lebih pada realisasi asmaul husnah itu sendiri.(top/adv)
Ketua BKMT Merangin, Dra Hj Sukma Jaya Nalim
Tampak sejumlah peserta tegang saat pemunguman pemenang lomba
Sukma Jaya beserta ribuan siswa yang mengikuti perlombaan
Photo Bersama Pemenang Lomba
Photo bersama Hamdani SE.MM, perwakilan gubernur Jambi
Penyerahan Cinderamata kepada Hamdani, Perwakilan dari provinsi Jambi
Ketua TP BKMT Merangin, Hj Sukma Jaya Nalim saat memberikan hadiah utama sebuah mobil avanza secara simbolis kepada pemenang lomba Asmaul Husnah
Dewan Juri beserta pengawas dari Mapolres dan Kejari Bangko


0 komentar:

Posting Komentar