Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 November 2012

PGRI Merangin Padati Stadion KONI




BANGKO-Ratusan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Merangin tampak memadati Stadion KONI Bangko,Jumat (16/11) kemarin.
Para pahlawan tanpa pamrih yang kerap digelar “Umar Bakri” ini ternyata tengah menggelar berbagai lomba olahraga yang diadakan oleh PGRI dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke-67.
Peserta Lomba tarik tambang tampak semangat mengikuti lomba yang digelar oleh PGRI Cabang Merangin
        Ketua PGRI Cabang Merangin, Ali Basroh mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT PGRI di Merangin.
        Selain itu, kegiatan tersebut juga berfungsi untuk mempererat tali silaturrahmi antara sesama angota PGRI.”Intinya, kita (guru,red) jangan melupakan jati diri sendiri. Artinya, PGRI merupakan organisasi resmi bagi guru, jadi wajar saja kita rayakan,”ujarnya.
Pantauan Merangin Ekspres dilokasi, beberapa pertandingan olahraga tampak diikuti antusius oleh ratusan guru. Diantaranya, lomba tarik tambang, volley Ball, sepak takrau dan beberapa jenis olahraga lainnya.
M Khatib, satu diantara peserta yang dibincangi mengatakan, dia antusias dengan kegiatan semacam ini karena bisa mengerahkan segala kemampuan dalam bidang olahraga.
‘’Saya rasa ini adalah kegiatan  persahabatan. Yang mana didalam kegiatan perlombaan dan pertandingan ini kita lebih mementingkan hubungan emosional sesama anggota PGRI,” ungkapnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar