Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 15 November 2012

Desember, STKIP Bangko Gelar Wisuda





BANGKO-Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) rencananya akan melaksanakan wisuda pada tanggal 2 Desember 2012. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula STKIP Talang kawo Bangko.
Pernyataan itu diungkapkan Ketua STKIP, Elfa Eriani melalui ketua panitia Wisuda, Ahde Fitri. Ditambahkannya pelaksanaan wisuda kelak akan diikuti 331 orang mahasiswa dari semua jurusan yang ada di STKIP.
‘’Kemungkinan besar kita akan mewisuda 331 mahasiswa pada tanggal 2 Desember 2012 bulan depan,” ungkapnya, selasa (13/11) kemarin.
Dijelaskan Ahde, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan terkait pelaksanaan wisuda kelak. Persiapan dilakukan dengan penunjukan anggota kepanitiaan, materi acara, pendanaan dan beberapa poin penting penunjang kesuksesan kegiatan. Hal itu karena selain mengundang beberapa orang pejabat penting di Merangin, pelaksanaan wisuda diharapkan sukses dan lebih meriah daripada tahun sebelumnya.
‘’Kita akan mengundang beberapa orang pejabat di Merangin ini. Kehadiran mereka kelak diharapkan memberikan motivasi tersendiri bagi wisudawan, selain itu kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat khususnya di Merangin,” tuturnya.
Ditambahkan Ahde, pembagian tugas setiap anggota panitia wisuda tengah disusun. Penyusunan itu dilakukan serapi mungkin agar saat pelaksanaan wisuda tidak ditemukan kendala yang berarti.
‘’Harapan kita wisuda tahun ini sukses seperti sebelumnya. Karena itu kita membuat susunan acara dan kepanitian serapi mungkin. Dengan begitu pada saat pelaksanaan setiap anggota panitia mengetahui tugas masing-masing tanpa perlu ada komando,” tutupnya(top)

0 komentar:

Posting Komentar