Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 November 2012

Mahasiswa Batam Bentuk Struktur Organisasi




BANGKO-Bertempat di Ruang Aula Pesantren Syekh Maulana Qory Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai, Bangko. Mahasiswa asal Batang Masumai, Minggu (18/11) kemarin menyelenggarakan Musyawarah besar (Mubes) pembentukan struktur organisasi Ikatan Mahasiswa Batang Masumai (IMBM).
Pembentukan organisasi yang bertemakan “memperkuat ukhwah demi terwujudnya cita-cita bersama” dihadiri oleh 120 orang mahasiswa asal Batang Masumai sebagai salah satu wujud kepedulian mahasiswa asal Batang Masumai untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bidang.
        Inisiator sekaligus tokoh pendiri organisasi, Askolani mengatakan  pembentukan IMBM bertujuan bekerja membantu masyarakat batang masumai dibidang social, pendidikan, olahraga dan keagamaan dan menerbit lieder regenerasi baru yang bisa mengharumkan nama Batang Masumai dan kedepannya bisa lebih maju dfibidang pendidikan, ujarnya.
Dijelaskannya, pembentukan IMBM pernah dilaksanakan beberapa tahun lalu. Namun karena kesibukan anggota didalamnya membuat IMBM sempat vakum selam dua tahun lebih.
‘’Sebenarnya ini adalah organisasi lama. Namun sempat vakum sekitar dua tahun. Makanya dengan semangat tahun baru Islam 1434 Hijriah ini kita berniat refresh kembali IMBM ini,” katanya.
        Saat ini dikatakan Askolani para anggota tengah membentuk struktur baru IMBM, mulai dari anggota, seksi-seksi dan ketua IMBM. Selain itu, tujuan pembentukan IMBM adalah melahirkan leader baru dari kalangan mahasiswa di Batang Masumai agar bisa menjadi seorang pemimpin.
        Sementara itu, ketua IMBM terpilih, Budi mengatakan pembentukan IMBM ini tidak ada unsur politik, terlebih saat sekarang sedang mendekati penyelenggaraan pemilukada.
‘’Jika rekan-rekan berniat IMBM ini ada unsur politiknya, saya duluan yang akan memundurkan diri,” ujarnya.
Budi mengharapkan terbentuknya organisasi IMBM ini maka kecamatan Batang Masumai bisa lebih maju lagi dalam bidang social pendidikan keagamaan dan olahraga.
‘’Mari sama-sama kita membangun kecamatan Batang Masumai ini. Demi anak cucu kita kelak,” kata Budi tegas. (cr10/top)

0 komentar:

Posting Komentar