Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 11 Juni 2013

PSB TA. 2013/2014 | SMP 1 Merangin Siapkan Delapan Kelas



NURHIDAYATI | Kepala SMPN 1 Bangko
BANGKO-Tahun ajaran 2013/2014 ini SMP 1 Merangin yang terletak di pusat kota Bangko akan menerima siswa baru sekitar 300 orang. Hal itu dikatakan kepala SMPN 1 Merangin, Nurhidayati.
Dijelaskannya untuk memfasilitasi jumlah siswa tersebut pihaknya telah menyiapkan delapan ruang kelas. ‘’Ada delapan ruang kelas yang kami persiapkan,” katanya.
Soal fasilitas lainnya, Nurhidayati menginformasikan bahwa di sekolah itu fasilitas cukup standar mulai dari laboratorium, perpustakaan, sarana olahraga serta fasilitas ibadah. ‘’Fasilitas kami cukup memadai untuk dipergunakan siswa siswi disekolah ini. Mulai dari laboratorium, perpustakaan, fasilitas sarana olahraga serta ruang ibadah sudah kami miliki,” jelasnya.
Nurhidayati mengaku optimis kuota siswa baru disekolahnya itu bisa terpenuhi. Pasalnya selain sekolah dasar pendukung yang banyak juga lokasi sekolah yang berada tepat di pusat kota Bangko.
‘’Tiap tahun jumlah siswa baru yang mendaftar di SMP 1 terus meningkat. Jadi untuk tahun ajaran 2013/2014 ini kami yakin jumlahnya juga tidak berapa jauh dari tahun lalu. Yang jelas menurut kami kuota siswa baru yang kami persiapkan bisa terpenuhi,” terangnya.
Ditambahkannya, selain lokasi yang mudah terjangkau dan SD pendukung yang banyak. Siswa di SMPN 1 Merangin juga kerap mendapatkan prestasi baik di bidang kesenian, olahraga serta ilmu pendidikan umum sehingga animo masyarakat terhadap sekolah ini cukup tinggi.‘’Berbagai prestasi siswa pernah kita raih dan sekolah ini juga mendapatkan predikat baik dimata masyarakat,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar