Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 April 2013

Ratusan Siswa TK Merangin Ikut Porseni 2013



LOMBA : Kegiatan Porseni TK


BANGKO-Ratusan siswa se-kecamatan Bangko mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat TK, Kamis (25/4). Kegiatan berpusat di biduk amo pasar bawah Bangko, merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengali bakat anak usia dini.
Pantauan koran ini para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan yang saat itu dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Merangin, Kepala Sekolah, Majelis guru, orang tua siswa serta undangan umum lainnya.
        Ketua panitia porseni, Isnah mengatakan selain merupakan program tahunan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu cara untuk mengetahui bibit-bibit baru siswa disegala bidang baik itu kesenian, olahraga, keagamaan dan lainnya.
        ‘’Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu cara kita melihat potensi siswa. Disaat ini lah akan kelihatan potensi siswa baik disegi kegamaan, ilmu pengetahuan, kesenian, olahraga dan lainnya,” katanya.
        Acara yang digelar hanya satu hari itu memiliki berbagai macam perlombaan diantaranya kesenian yang didalamnya berisikan seni lukis, mewarnai, tari, lagu. Bidang keagamaan berisikan pildacil, hafalan doa dan sebagainya.
        ‘’Banyak perlombaan yang kita adakan. Namun pelaksanaanya hanya satu hari ini saja,” tuturnya.
        Akhir acara langsung dibarengi dengan pembacaan pemenang lomba. Para guru dan orang tua tampak cemas menanti adakah nama siswa nya yang menjadi pemenang lomba.(top)
 

0 komentar:

Posting Komentar