Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 08 April 2013

Porseni TK, 25 April 2013



ISNAH
BANGKO-Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni tingkat Taman Kanak-Kanak Kabupaten Merangin akan berpusat di Biduk Amo Pasar Bawah Bangko. Dalam kegiatan tersebut dipastikan ribuan siswa TK sekabupaten Merangin akan mengikutinya. 

Ketua panitia Porseni TK, Isnah mengatakan kegiatan Porseni akan dilaksanakan pada 25 April mendatang. Jadwal tersebut molor karena semestinya diselenggarakan pada 18 April 2013.

‘’Semestinya tanggal 18 April kita laksanakan Porseni TK. Namun karena disaat itu juga ada pelaksanaan UN tingkat SMA maka kita undur menjadi tanggal 25 April 2013 ini,” kata Isnah.
Dijelaskannya, banyak cabang perlombaan yang akan digelar pada kegiatan itu seperti lomba Menari, Dance, Lukis, serta perlombaan olahraga lainnya.

‘’Ada beberapa kategori perlombaan seperti Kesenian, Olahraga, Keagamaan, serta ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Dia juga mengatakan dalam pembukaan kelak pihaknya akan mengundang pajabat dari Dinas Pendidikan (Disdik) Merangin serta seluruh UPTD Kecamatan lainnya. Hal itu agar pelaksanaan Porseni ini bisa lebih meriah.‘’Dengan mengundang para pejabat pemerintahan otomatis akan meningkatkan motivasi siswa serta guru TK karena akan merasa diperhatikan,” jelasnya.

Menurut Isnah dengan pelaksanaan Porseni yang merupakan kegiatan tahunan ini maka akan terlihat bibit-bibit baru generasi penerus bangsa dari berbagai bidang. Seperti bidang kesenian, keagamaan, olahraga hingga ilmu pengetahuan. 

 ‘’Dari kecil inilah kita bisa melihat seberapa besar minat siswa didunianya. Jika telah ditemukan maka kita sebagai orang tua tinggal membina dan mengarahkannya saja,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar