Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 10 April 2013

PT AIP Merangin, Bantu Sekolah




 
Photo Bersama

BERTEMPAT di Aula SDN 287 Sei Kuning Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas dilaksanakan serah terima bantuan pembangunan oleh PT Agrindo Indah Persada (AIP) yang tergabung dalam Wilmar Group kepada pihak sekolah melalui program Wilmar Educational Partnership Program (WEPP), Senin (8/4) kemarin.
Hadir dalam acara itu manager PT AIP, Sapto Nugroho, Staf karyawan PT AIP. Kepala UPTD Tabir Lintas, Perwakilan Kecamatan, Kepala Desa, Perwakilan Polsek, Komite sekolah, Wali Murid, Kepala sekolah serta majelis guru.
Management personalia PT AIP, Sapto Nugroho mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.
‘’Bersama-sama kita menjaga agar tiap generasi bisa memanfaatkan bantuan ini,” katanya.
Nugroho juga mengatakan program WEPP tersebut akan terusa dilaksanakan tiap tahunnya dengan cara memilih dan memilah mana sekolah yang bisa diprioritaskan lebih dulu mendapatkan bantuan.(top/Adv)
Kepala SDN 287, Siti Nurhati
Kepala UPTD Pendidikan Tabir Lintas, Nabahan


Management Personalia PT AIP, Sapto Nugroho

Penandatanganan berkas serah terima oleh Kepala SDN 287 disaksikan oleh managementPT AIP, Sapto Nugroho, Kepala UPTD, perwakilan Polsek.

Penandatanganan berkas serah terima oleh management PT AIP, Sapto Nugroho disaksikan oleh Kepala UPTD, perwakilan Polsek dan Kepala SDN 287



Sapto Nugroho bersama Kepala UPTD Tabir Lintas, perwakilan Kecamatan, dan para undangan lainnya.

Tamu Undangan yang hadir

 

0 komentar:

Posting Komentar