Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Maret 2013

SDN 282 Bangko, Siap Jadi Tuan Rumah FL2SN




BANGKO-Menjelang pelaksanaan Festifal Lomba Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten pada pertengahan April mendatang. Sekolah yang berada di Kecamatan telah mempersiapkan diri dengan pengadaan FL2SN tingkat kecamatan. Begitupun kecamatan Bangko yang telah menunjuk SDN 282 sebagai tuan rumah penyelenggaraannya.
Kepala SDN 282, Sri Ratna Dewi kepada Koran ini mengaku telah mempersiapkan lingkungan maupun personal sekolahnya dengan baik. Hal itu agar pada pelaksanaan FL2SN kelak tidak ada kendala yang berarti.
‘’Sebagai tuan rumah penyelenggara FL2SN kita akan melayani dengan maksimal,” katanya.
        Dijelaskannya, pihak sekolah telah mengadakan rapat internal dengan menunjukkan beberapa orang guru sebagai panitia dari pihak sekolah yang akan mengarahkan baik itu guru maupun siswa dari sekolah lain yang mengikuti aktifitas FL2SN tersebut.
‘’Selain panitia FL2SN yang telah ditetapkan, kita juga ada panitia internal sekolah yang tugasnya mengarahkan jika ada peserta maupun guru yang kebingungan mencari informasi,” tuturnya.
Dalam FLS2N tersebut dilaksanakan beberapa lomba olahraga, ilmu pendidikan, Lomba Cerdas Cermat (LCC) dan kesenian. Seperti bola voly, catur, atletik, tari, seni rupa dan lainnya.
‘’Untuk sekolah kita insya Allah akan mengikuti semua cabang perlombaan yang digelar,” imbuhnya.
Sri Ratna mengharapkan FL2SN kecamatan Bangko ini dapat berjalan sukses tanpa hambatan yang berarti. Selain itu dia juga menginginkan pada saat penilaian setiap cabang olahraga para juri dapat netral dan independent sehingga hasil yang dicapai benar-benar memiliki kualitasnya.
‘’Yang jelas siapa pemenangnya akan mewakili kecamatan Bangko di FL2SN tingkat Kabupaten. Dengan begitu penilaian harus benar-benar objektif,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar