Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Maret 2013

Porseni SD Kecamatan Pamenang, Merangin



DRUMBAND : Marching Band MTsN Pamenang saat menunjukkan kebolehannya dalam pembukaan O2SN dan FL2SN SD Tingkat Kecamatan.

BANGKO-Jelang Pekan olahraga dan seni (Porseni) tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada 15 April 2013.  Seluruh kecamatan menggelar ajang yang sama, bertujuan untuk memilih siswa maupun sekolah sebagai perwakilan dari tiap kecamatan.
Seperti di Kecamatan Pamenang, pembukaan Porseni yang didalamnya terdiri dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Seni Siswa Nasional (FL2SN) dilaksanakan pada Rabu (6/3) kemarin di MIN Pamenang.
Dalam acara itu dihadiri Hj Sukma Jaya Nalim selaku ketua Dharma Wanita Kabupaten Merangin, Perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Merangin, Kementrian Agama (Kemenag) Merangin, Kepala UPTD, Kepala Sekolah se kecamatan Pamenang, Pengawas, Guru, Siswa dan masyarakat umum lainnya.
Dalam laporannya, Kepala UPTD Pamenang, Abdurrahman yang juga selaku ketua Panitia mengatakan Porseni diikuti oleh 23 SD sederajat. Sementara itu jumlah peserta 228 orang siswa didampingi oleh 100 orang guru.
‘’Ada 23 Sekolah Dasar yang mengikuti porseni ini, satu diantaranya MIN Pamenang,” katanya.
Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Merangin, Bahari yang mewakili Bupati Merangin sebagai pembuka acara mengatakan dengan adanya kegiatan ini maka akan membuka celah masyarakat maupun instansi Disdik untuk bisa melihat sejauh mana perkembangan siswa dalam hal kesenian, ilmu pengetahuan, hingga pada karakter siswa tersebut.
Dia juga menyatakan kegembiraannya kepada panitia yang telah bersusah payah menyusun acara hingga terlihat megah. Bahari juga menghaturkan ucapan terimakasih dan kebanggannya kepada Sukma Jaya karena walaupun kesibukan dan padatnya jadwal tetap mau menghampiri acara porseni tersebut.
‘’Jadikan acara tahunan ini untuk melihat prestasi siswa dalam bidang akademik maupun non akademik. Sehingga melahirkan generasi yang cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia,” pungkasnya.(top)

1 komentar:

  1. skandal sex siswa/i smun 8 pamenang hadir d sni www.dwi-bokep.tk

    BalasHapus