Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Maret 2013

SMAN 1 Merangin Dukung Kreatifitas Siswa



DRAMA : Tampak siswa SMAN 1 Merangin tengah melakukan latihan drama beberapa waktu lalu.


BANGKO-Kegiatan Siswa SMAN 1 Merangin terus mendapat dukung dari pihak sekolah. Hal itu agar ide kreatif siswa bisa tersalurkan, Namun setiap kegiatan haruslah bersifat positif.
Kepala SMAN 1 Misrinadi mengatakan, Dia akan berupaya support selagi kegiatan yang diadakan siswa bersifat positif. ‘’Baik itu kesenian, olahraga, ilmu pengetahuan dan lainnya asal kegiatan positif pasti kita dukung,” kata Misrinadi.
Dia juga mengatakan untuk menjadi seorang pemimpin disekolah harus bisa merangkul guru dan siswa dengan baik. Hal itu agar hubungan harmonis tetap terjaga.‘’Hubungan internal sekolah harus tetap dijaga. Dengan begitu segala permasalahan  bisa dimusyawarahkan,”tuturnya.
Dijelaskannya, untuk kegiatan kesenian dia mengaku sangat antusias karena dengan kesenian bisa melihat talenta tiap siswa. Terlebih didalam kesenian itu akan terwujut sikap kreatif dan inovatif siswa itu sendiri.
‘’Saya masih berjiwa muda, jadi tiap kegiatan kesenian baik itu drama, tari, seni rupa, dance, asal positif format maupun mesagenya pasti kita dukung,” ungkapnya lagi.
 Namun terlepas dari itu semua Misrinadi tetap mengutamakan pendidikan formal siswa karena  tugas dan kewajiban sekolah adalah memberikan ilmu pendidikan dan lebih meningkatkan mutu pendidikan yang diterima siswa.
‘’Kegiatan kesenian atau ekstra kurikuler lainnya pasti kita dukung. Namun kita tidak melupakan tugas utama yakni memberikan ilmu pengetahuan  yang berkualitas agar lulusan SMAN 1 ini dapat bersaing positif dengan lainnya,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar