Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Maret 2013

Komite SMAN 7 Merangin Akan Dirombak



SMAN 7 : Kepala dan Ketua Komite SMAN 7 Merangin


BANGKO-Kesuksesan sekolah melaksanakan program tidak lepas dari peran serta komite sekolah sebagai penasehat. Baik itu tentang progam, perencanaan maupun pengelolaan dana.
Di SMAN 7 Merangin, peran Komite sekolah juga diutamakan mengingat tugas komite adalah memberikan masukan atau saran dalam kegiatan pembelajaran maupun kegiatan ekstrakurikuler serta dalam hal sarana dan prasarana sekolah. Dengan tujuan membantu dan menjaga kelancaran kegiatan sekolah yang akan dan tengah dilaksanakan.
Ketua Komite SMAN 7, Alidin Yasir kepada Koran ini mengatakan pada pertengahan bulan maret ini akan dilaksanakan perombakan baru ketua dan anggota komite sekolah itu. Dengan harapan kinerja komite sebagai bagian dari sekolah lebih maksimal.
‘’Saya sudah lebih dari lima tahun menjabat sebagai ketua komite. Setiap dua tahun sekali komite disegarkan dan saya terus dipercayakan menjadi ketuanya,” kata Alidin.
Menurutnya, dengan adanya penyegaran struktur komite maka segala program yang direncanakan dapat lebih dimatangkan. Juga program lama yang sempat tertunda dapat digeliatkan kembali.
‘’Tujuan perombakan ini positif,” singkatnya.
Alidin juga mengomentari jika masih dipercayakan kembali menjadi ketua komite maka dia akan siap mengemban tugas yang diberikan. ‘’Jika saya terpilih lagi maka saya siap menerimanya. Yang jelas tujuan kita adalah memajukan SMAN 7 ini,” tutupnya.
Sementara itu Kepala SMAN 7, Ngatijo mengakui akan ada perombakan ketua komite dalam waktu dekat. Dia sebagai pihak sekolah hanya bisa memfasilitasi agar rapat pemilihan dapat berjalan sukses.
‘’Perkiraan pertengahan bulan ini kita mediasi pelaksanaan pemilihan ketua komite. Harapan kami ketua komite yang baru bisa tetap berkoordinasi dan menjadi mitra sekolah dalam hal yang positif,” pungkasnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar