Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 Maret 2013

Universitas Darul Ulum Merangin Gelar Ujian Skripsi dan Tesis




BANGKO-Universitas Darul Ulum (Undar) Kabupaten Merangin menggelar ujian skripsi dan tesis perdana di Gedung Undar, Jum’at (22/3) kemarin, Pelaksana ujian ini dihadiri oleh Perwakilan Undar Jombang, Dr Asnawi, SE,M,Si.
Mahasiswa yang mengikuti ujian Skripsi yakni 16 orang mahasiswa Starta Satu (SI) dari Fakultas fisipol dan ekonomi, sedangkan ujian Tesis Starta Dua (S2) di ikuti oleh tiga orang mahasiswa.
Sebelum pelaksanaan Ujian, para mahasiswa diberikan pengarahan oleh Pengelola Undar Kampus Merangin, H. Sibawaihi S.Pd,ME.
Dalam sambutannya, Sibawaihi mengharapkan para mahasiswa dapat mengikuti ujian dengan baik dan sesuai dengan judul skripsi maupun tesis yang telah disusun.
‘’Yang jelas pada ujian kelak harus fokus dengan skripsi yang dibuat,” katanya.
Dia mengakui penyelenggaraan Ujian skripsi dan Tesis ini bentuk keberhasilan Undar Merangin ditengah berdirinya Perguruan tinggi di Merangin ini, dan juga berkat kerja keras dan perjuangan semua pengurus Undar ujian perdana ini bisa dilakukan.
Untuk itu pria yang akrab dipanggil Bawai ini mengharapkan, Kedepan Undar bisa lebih maju dari perguruan tinggi lainnya, dan bisa menghasilkan sarjana yang berkualitas di tengah masyarakat.
‘’Berbagai rintangan kita temukan untuk mendirikan Undar Merangin, Alhamdulillah semuanya tercapai dengan dibuktikan pelaksanaan ujian Skripsi dan Tesis perdana ini,” terangnya.
Sementara itu, Perwakilan Undar Jombang, Asnawi menuturkan, Dia manyampaikan jika pada pelaksanaan itu para mahasiswa dapat mengikutinya dan lulus semua maka mahasiswa diharapkan bisa mengikuti prosesi wisuda di Jombang jawa timur.
‘’Saya harap nanti lulus semua dan bisa mengikuti wisuda di Jombang,” katanya.
Dijadwalkannya proses wisuda di Jombang akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret 2013 ini. Oleh karena itu jika mahasiswa dinyatakan lulus maka harus mempersiapkan administrasi maupun beberapa bahan untuk mengikutinya.
‘’Direncanakan wisuda pada tanggal 31 Maret 2013. Jika mahasiswa disini lulus diharapkan bisa ke Jombang semua. Karena dikhawatirkan jika tidak mengikuti Wisuda, data Mahasiswa Merangin tidak masuk dalam data alumni Undar Jombang,” pungkasnya.(top)

Perwakilan dari Undar Jombang

H Sibawaihi, S.Pd MM ditengah mahasiswa putri dan dosen Undar

H Sibawaihi, S.Pd MM ditengah mahasiswa Putra dan Dosen Undar

H Sibawaihi, S.Pd MM saat memberikan sambutan kepada Mahasiswa peserta Ujian

Nazarudin, Mahasiswa S 2 Saat di uji oleh Tim Penguji

Mahasiswa peserta Ujian Skripsi dan Tesis

Pengelola Undar Jombang Kampus Merangin
 

0 komentar:

Posting Komentar