Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Mei 2013

SMK-SPP Perpisahan Dihotel Cantika


Dihadiri Kadis Pertanian Dedi Darmantias

BANGKO-Ratusan orang siswa dan guru SMK-SPP Merangin, Senin (20/5) kemarin menggelar acara perpisahan dengan siswa kelas XII yang baru saja selesai mengikuti UN. Acara perpisahan kali ini digelar di Hotel Cantika, milik Wakil Bupati Merangin terpilih Khafid Moein.
    Tampak hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura (PTPH) Merangin Dedi Darmantias, anggota komite dan orang tua siswa, serta sejumlah undangan lainnya.
    Seperti biasanya dalam acara perpisahan, berbagai rangkaian acara digelar. diantarnya adalah penampilan seni yang dimainkan oleh siswa SMK SPP yang teletak di Desa Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai.
    Acara haru juga Nampak dipenghujung acara, sejumlah siswa kelas XII terlihat larut dalam suasan sedih, saat menyalami guru mereka satu persatu.
    Dalam sambutannya, kepala SMK SPP Merangin, Afrizal berharap agar siswa yang baru saja mengukuti UN dapat melajutkan pendidikan. Selain itu Ia berharap agar ilmu yang diperolah disekolah dapat diterapkan ditengah masyarakat.
    ‘’Jika lulus nanti jangan berhenti disitu, lanjutkanlah untuk kuliah. Ilamu yang diperoleh di sekolah bisa diterapkan ditengah masyarakat hendaknya,” katanya.
    Demikian pula dikatakan Dedi Darmantias, Ia berharap agar siswa lulusan SMK SPP Merangin dapat melanjutkan study. Selain itu dapat kembali mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Merangin. ‘’Jika sudah lulus kuliah, setelah itu kembali lagi ke Merangin untuk mengabdi,” Pungkasnya.(top) 

PERPISAHAN: Situasi perpisahan SMK-SPP

0 komentar:

Posting Komentar