Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Mei 2013

Advetorial Wisuda STIKes Merangin 2013


41 Mahasiswa STIKes Diwisuda

BERTEMPAT di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Merangin, Selasa (14/5) kemarin dilaksanakan kegiatan wisuda 41 mahasiswa STIKes Program D-III Kebidanan melalui jalur khusus dan jalur umum.
Dalam acara yang berlangsung hikmat tersebut tampak hadir Perwakilan Pemkab Merangin, Ketua STIKes Merangin, Koordinator Kopertis Wilayah X, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, DPRD Merangin, Ketua dan Dewan Pembina Yayasan Haji Soeheily Qari, Unsur Muspida Merangin, Kadis, Kaban dan Direktur Rumah Sakit, Pimpinan perguruan Tinggi, para pejabat struktural di lingkungan STIKes Merangin, Peserta Wisuda, orang tua wisudawan dan undangan umum lainnya.
Dalam sambutannya, Ketua STIKes Merangin, Supeno, SH.MH mengatakan mahasiswa yang diwisuda adalah yang telah menyelesaikan beban SKS yang diatur dalam Permendiknas nomor 323 tahun 2000 tentang penyusunan kurikulum dan penilaian hasil belajar mahasiswa.
‘’Kami ucapkan selamat kepada wisudawati dengan harapan bisa mengaplikasikan segala kemampuan ilmu kebidanan di tengah masyarakat luas,” pungkasnya.(top/adv)

Ketua STIKes Merangin, Supeno, SH.MH dan ketua Panitia Uli Rosita Hutagaul,S.ST
   
 




Para Undangan Yang Hadir
 
Menyanyian Lagu Wajib oleh Mahasiswi STIKes Merangin 
 
Para Wisudawati STIKes Merangin
 
Pembacaan Sumpah dan Janji Bidan
 
Penandatanganan Berita Acara
 
Penyerahan Berita Acara oleh Ketua STIKes kepada Kepala Dinkes Provinsi Jambi
 
saat meninggalkan ruang wisuda

0 komentar:

Posting Komentar