Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Mei 2013

Lafadz Allah Dalam Biji Terong


 Santri Ponpes Al-Mujahadah Heboh

TERONG : Santri Pontren AL-Mujahadah saat memperlihatkan sebuah terong yang bijinya terangkai nama Allah

Detail Biji Terong

BANGKO-Santri di ponpes Al Mujahadah dibuat heboh oleh kejadian unik. Salah seorang santri diponpes ini tanpa sengaja menemukan lafadz Allah yang terdapat pada biji buah terong.
Penemuan ini bermula saat salah seorang santri ingin memasak. Namun tanpa disangka saat mengiris buah terong, santri tersebut dikejutkan dengan tulisan Allah pada biji terong tersebut. Sehingga penemuan itu membuat heboh para santri lainnya.
Dayu Akraminas, salah seorang tenaga pengajar di Ponpes Al Mujahadah membenarkan kejadian langka itu. Ia menceritakan kejadian itu terjadi sekitar empat hari lalu.
‘’Ada santri sedang masak, ia hendak masak terong. Saat membelah buah terong itulah Ia melihat ada Lafadz Allah pada biji terong, setelah kami lihat ternyata benar,” katanya.
Menurut Bayu, kejadian seperti itu bukan pertamakalinya terjadi di Ponpes yang teletak di Jalan Patimura, Kelurahan Pematang Kandis Bangko itu. Ia menceritakan sekitar dua tahun lalu kejadian serupa juga pernah ditemukan.
‘’Itu salah satu keajaiban yang bagi kami merupakan petunjuk untuk terus melakukan kebaikan,” ungkapnya.
Menurut Dayu, buah terong yang didapat bersumber dari tanaman kebun yang dikelola pihak pontren untuk dijual kembali kepada para santri melalui koperasi. ‘’Buahnya berasal dari kebun kami sendiri,” singkatnya.(top)

0 komentar:

Posting Komentar