Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Mei 2013

KOHATI dan Melati Swalayan Berbagi



KOHATI : Photo Bersama Kohati, Melati Swalayan dan pihak RSUD.

BANGKO-Memperingati hari Kartini 2013 Korps-HMI-Wati (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Bangko bekerjasama dengan Melati Swalayan Bangko menyerahkan bantuan kepada pasien melahirkan yang kurang mampu di RSUD Abund Jani Bangko Kamis (16/5) lalu.

Bertempat di Ruangan Irna Kebidanan, acara yang dihadiri langsung oleh owner Melati Swalayan, Hj Linda Gusti Hambali tersebut disambut antusias oleh pasien dan masyarakat lainnya yang kebetulan ada dilokasi.
Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak Managemen RSUD, Khaidir didampingi Presidium Kahmi Daerah Merangin, Hamidah Rais.
Dalam kesempatan itu, Linda berpesan agar segala bantuan yang diberikan dapat digunakan semaksimal mungkin oleh penerima bantuan.
‘’Jangan dinilai dari harganya, yang jelas bantuan ini sebagai sumbangsih kami untuk berbagi bersama, apalagi bertepatan dengan hari Kartini,” kata Linda
Kegiatan positif itu dimotori oleh KOHATI cabang Bangko dengan koordinator acara, Rib Budiati. Sementara ketua umum Kohati, Juniarnita mengharapkan agar aksi saling berbagi ini dapat diikuti oleh para donatur maupun instansi lainnya yang peduli pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan karena kekurangan.
‘’Kami harap ada regenerasi aksi saling berbagi ini dengan melibatkan personal maupun instansi swasta ataupun pemerintahan. Masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan para dermawan,” katanya.
Selain itu, dengan memanfaatkan hari Kartini tahun 2013 ini Kohati Cabang Bangko bertekat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya kabupaten Merangin dengan aksi sosial lainnya.
Sementara itu salah seorang pasien RSUD, Dina mengungkapkan kegembiraannya bisa mendapatkan bantuan untuk perawatan selama berada di ruang inap RSUD tersebut. Dia juga mengatakan akan memanfaatkan bantuan yang telah diberikan dengan penuh keiklhasan.
‘’Terimakasih saya dapat bantuan ini, kami masyarakat kecil ini sangat senang menerimanya dan semoga para dermawan lainnya bisa melakukan aksi serupa,” pungkasnya.(top/adv)

0 komentar:

Posting Komentar