Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 07 Mei 2013

Advetorial SMP 43 Merangin Ulang Tahun ke 5


Ultah Ke-5, SMPN 43 Merangin Meriah

         BERTEMPAT di SMP Negeri 43 Merangin Kecamatan Nalo Tantan, Rabu (1/5) kemarin pihak SMP 43 merayakan ulang tahun ke 5. Acara tersebut juga di dedikasikan untuk Perayaan Hari Pendidikan Nasional serta dibumbui dengan Apresiasi dan kreasi seni serta pelepasan siswa kelas IX.
Acara yang meriah itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Merangin, Bahari, Kabid Dikdas, Juanda, kepala SMPN 43, Ismalinda. Camat Nalo Tantan, Naswin, Kepala UPTD pendidikan NTT, Ismanto, Ketua Komite SMP 43, Darul Usman, Perwakilan Polres Merangin, orang tua siswa dan para majelis guru lainnya.
Acara diisi dengan pementasan talenta seni siswa siswi SMP 43. Disela itu juga diadakan penampilan keagamaan berupa Asmaul Husnah. 
Akhir acara diisi dengan salaman seluruh siswa dan guru. Isak tangis penuh haru menyelimuti tiap insan saat salaman karena sebelumnya baik guru maupun siswa sudah menjadi sebuah keluarga.
Kepala SMP 43 Merangin, Ismalinda, S.Pd berpesan agar para siswa yang kelak dinyatakan lulus bisa membawa nama baik SMP 43. ‘’Jika kelak kalian sukses itu merupakan hadiah yang berharga bagi kami,” katanya.(top/adv)
 
Ismalinda saat mengalungkan bunga kepada Kabid Dikdas Juanda

Ismalinda saat meniup lilin Ulang Tahun ke-5 didampingi majelis guru
 
Kepala SMP 43 Merangin, Ismalinda, S.Pd
 
Kepala SMP 43, Ismalinda saat menerima kenang-kenangan dari siswa kelas IX
 
Ketua Panitia, Camat Nalo Tantan Naswin, Kabid Dikdas, Juanda
 
Penyuapan kue oleh Kepala SMP 43 kepada Sekdisdik, Bahari, Kabid Dikdas, Juanda dan Ketua Komite, Darul Usman
 
Vokal Group kelas IX Siswa SMP 43 Merangin

All Picture by Topan ME 081366806969




0 komentar:

Posting Komentar