Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 05 Juli 2013

Buku Kurikulum 2013 Mulai Dipasarkan | Toko Buku Bintang Merangin



TOKO BUKU BINTANG MERANGIN

BANGKO-Efektif  belajar sekolah Tahun Ajaran Baru 2013/2014 akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli ini. Kala itu khusus beberapa sekolah yang telah menyandang predikat akreditasi A dari SD hingga SMA akan menerapkan kurikulum baru 2013.
Agar Proses Belajar Mengajar (PBM) lancar dan sesuai dengan kurikulum 2013 tersebut, perlu adanya media pegangan berupa buku paket kurikulum 2013 bagi siswa maupun guru.

Melihat pangsa pasar itu, Toko Buku Bintang yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Jalur III Sungai Ulak Bangko siap mengadakannya.
Pengelola Toko Buku Bintang, Iwan mengatakan buku paket kurikulum 2013 yang telah dipersiapkannya khusus terbitan Yudhistira.
‘’Kita siap mengadakan buku kurikulum 2013 untuk SD hingga SMA,” katanya.
Dijelaskannya, proses pengadaan buku bisa dengan cara cash atau mencicil dan pengadaan buku bisa sesegera mungkin ketika buku dipesan oleh pihak sekolah. Selain itu seluruh mata pelajaran juga tersedia lengkap.
‘’Tidak ada kendala durasi waktu pengadaannya karena stok buku banyak. Jika sekolah ingin membelinya buku bisa langsung diantar hari itu juga, termasuk dalam jumlah yang besar,” tegasnya.
Selain menyediakan buku kurikulum 2013, Toko Buku Bintang juga menyediakan buku paket kurikulum KTSP, LKS, dan lainnya.
‘’Kita juga punya stok banyak buku paket pegangan siswa berupa buku kurikulum KTSP,” singkatnya.
Soal harga, Iwan mengatakan meskipun harga terbitan Yudhistira dibawah harga terbitan lain namun kualitas dan materinya sesuai dengan standar yang telah ditentukan kementrian pendidikan pusat. ‘’Harga buku lebih murah dari terbitan lain. Tapi tidak mengurangi kualitas isi dari kurikulum tersebut,” pungkasnya. (top)

0 komentar:

Posting Komentar