Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 Agustus 2013

UPTD Nalo Tantan Merangin Keluhkan Akses Jalan



UPTD : Tampak jalan menuju kantor UPTD Nalo Tantan yang kondisinya memprihatinkan. Jika hujan maka jalan ini sangat membahayakan bagi pengguna.
BANGKO-Setiap sehabis hujan dipastikan pegawai Kantor Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Pendidikan kecamatan Nalo Tantan selalu mengeluh. Pasalnya meskipun kantor UPTD terletak dipinggir jalan Lintas Sumatera, namun akses jalan lebih kurang sepajang 200 meter menuju kantor UPTD tersebut becek.
Pantauan merangin ekspres dilapangan, Senin (19/8) kemarin, memang jalan menuju kantor tersebut terlihat kondisinya memprihatinkan dan jika ingin melaluinya harus berhati-hati. Apalagi ditambah dengan cuaca hujan yang membuat  jalan menjadi licin.

Kepala UPTD Nalo Tantan, Ismanto mengaku dirinya dan para pegawai UPTD sangat mengeluhkan kondisi jalan tersebut, bahkan dibeberkannya tidak jarang pegawai maupun tamu yang terpeleset ketika melintasi jalan itu.
‘’Kondisi jalan menuju kantor kami ini cukup memprihatinkan. Selain bergelombang dan berlobang, jalan ini juga hanya dari tanah sehingga apabila hujan maka otomatis jalan menjadi licin,” ungkap Ismanto.
Dia menjelaskan, sejak kantor UPTD tersebut berdiri yakni tahun 2008 belum ada upaya pembenahan dari pemerintah. Padahal pihaknya telah berulang kali mengajukan perbaikan jalan tersebut.
‘’Sejak tahun 2008 jalan belum juga dibangun padahal kami telah mengajukan perbaikannya beberapa kali,” katanya.
Menurut Ismanto, pihaknya telah mengajukan pembangunan jalan tersebut melalui PNPM Pisew. Namun hingga saat ini belum ada realisasinya.
‘’Kita juga telah mengajukan lewat dana pusat PNPM Pisew, namun hingga sekarang belum ada kabar jadi atau tidaknya jalan kami ini dibangun,” terangnya.
Ditambahkannya, jika kondisi seperti itu terus berlarut maka dikhawatirkan bisa mempengaruhi kinerja. Selain itu juga tamu yang ingin berkunjung ke kantor tersebut juga merasa tidak nyaman.(top)

0 komentar:

Posting Komentar